Sabtu, Desember 13

STUDI TENTANG KOMBINASI SUPERWORM VS CRYPTOVIROLOGY

Kecenderungan yang paling mengkawatirkan dan yang membedakan dalam arus serangan komputer adalah otomasi tinggi dan kecepatan, meningkatkan kesempurnaan tools serangan, menentukan dan menilai bagian yang mudah kena luka/serangan itu adalah susah untuk disimpan dan dipelihara, meningkatkan penyerapan firewalls dan sangat alami ancaman tidak simetris. Organisasi monitoring menyebutkan bahwa worms sebagai salah satu dari empat jenis serangan yang mengkawatirkan pada saat ini.

Peristiwa yang paling terkemuka yang menyebabkan perhatian yang meliputi berkembangnya Worms seperti Code Red , Code Red II, Nimda, dan baru-baru ini, linux.slapper. Keempat jenis worms ini telah dicatat karena kecepatan perkembangbiakan mereka yang luar biasa; bagaimanapun, menurut kerusakannya, mereka dinilai sebagai ancaman rendah. Seperti itu pertentangan antara tingkatan teknik perkembangbiakan dan kemampuan bersifat merusak adalah dengan seketika berbintik, dan beberapa pekerjaan menarik telah diproduksi bahwa ( kadang-kadang juga secara emosional) yang diletakkan dalam situasi sebenarnya dan yang diselidiki batas dari potensi bersifat menjalarnya yang cepat, bersatu dengan sifat dengkinya.

Bagaimanapun, potensi ini menjadi lebih ketika satu usaha untuk berkombinasi kecepatan dari worms dengan keganasan dari beberapa virus pada masa lalu. Kriptografi, adalah sebagai ilmu pengetahuan yang disediakan dalam mendukung tools untuk menguatkan / menyelenggarakan integritas dan kerahasiaan; bagaimanapun, ilmu ini tidak diragukan kekuatannya dan dapat digunakan sebagai peralatan yang sama untuk serangan ini. Sebagian dari virus yang dipelajari adalah bersandar pada tools kriptografi untuk menyebabkan kerusakan yang sungguh berat.

Pengetahuan yang luas tentang kemungkinan serangan pada masa depan adalah merupakan kunci sukses untuk melindungi dari virus. Para perancang harus memiliki mekanisme dalam mengurus kesempurnaan penyimpanan dan keganasan virus yang potensial dari berbagai sudut. Untuk itu kita berpikir bahwa kemampuan potensial yang bersifat merusak dan menyebar dari Worm seperti Warhol worm, Flash worm dan Curious Yellow untuk diselidiki dan dikaji secara luas dan maksimum. Ditinjau dari beberapa teknik virus pada masa lalu, kita dapat melihat mereka menggunakan beberapa tools cryptographic di dalam aktifitas jahatnya.


Donwload: versi word

0 comments:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More